SOCIAL MEDIA

Selasa, 22 Oktober 2024

Perempuan Gak Punya Value, Kebanyakan Halu

Hallo Girls…

 Judulnya kayak kejam banget ya? Tapi, sadar gak sih dengan adanya standar hidup di sosial media kayak di Instagram penuh kemewahan dan kesempurnaan atau konten tiktok yang bikin bare minimum kalau pasangan itu harus di princess treatment dengan diberi a,b,c yang berbau materi. Padahal realitanya kan gak selalu seindah itu ya, pasti setiap orang itu ada masalahnya masing-masing…yang diperlihatkan emang bagus-bagusnya aja kok namanya juga dunia maya.

 Sosial media itu jadi dua mata pisau sih, satu sisi bisa jadi motivasi untuk kerja lebih cerdas lagi biar mencapai kehidupan indah seperti di sosmed itu dan satu sisi lagi bikin kita mikir “cara instan apa ya yang bisa dilakuin biar kayak gitu?” Mostly cewek-cewek sih ya short cut nya pengen laki tajir melintir gimanapun caranya kayak jadi simpenanlah, selingkuhan, hts atau apa deh yang penting gak susah-susah kerja tapi transferan masuk terus. Sebaliknya cowok-cowok mokondo juga gitu kok, males kerja tapi pengen hidup mewah modal speak-speak doang.

 Wake up girls! Gerak!!! Kalau mau jadi istri lelaki kaya raya, upgrade diri BUKAN cuma scroll tiktok/reels aja. Serius aku sebel banget sih, sama orang yang halu pengen punya pasangan abcd spek suami pevita pearce atau spek siape gitu. Tapi gak ada usaha! Cuma diem aja ngarep kayak di ftv gitu? Yang tiba-tiba pura-pura tabrakan terus kenalan sama CEO? Gak bisa say

 Lagian ya calon mertua kamu juga gak akan mau punya menantu pelanga-pelongo, gak ada skill dan males kerja jadi istri anaknya yang sudah mapan. Belum lagi kalau yang kamu incer itu top tier, mereka pasti utamakan bibit, bebet dan bobot itu real biar gak bikin malu. Kayak yang terjadi belakangan ini kan, ulah mantu upload di private jet dan omakase…satu Indonesia hujat tuh keluarga.

 Semua perlu usaha, perempuan harus punya value biar ajeg gak gampang goyah kebawa arus jelek. Coba deh upgrade diri sama perbaikin circlenya biar gak halu terus, gak halu pengen nikah sama laki kaya mulu. Laki kaya juga pilih-pilih kali, kalau laki yang bener pasti pengen istrinya yang pinter, punya skill dan gak cuma cantik tapi ada “isi”. Ya, kecuali kalau incerannya laki pejabrut di Konoha hehe itu sih modal alis tebel, filler dagu/idung sama suntik putih aja cukup. 

 Dah gitulah pokoknya, makin hari biaya hidup makin mahal ya kan. STOP HALU tanpa usaha dan nyusahin orang. Bangun! Kerja dan upgrade diri biar goalsnya tercapai ya. Love


 

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!