SOCIAL MEDIA

Senin, 24 Juni 2024

PARFUM LOKAL YANG SEKSI dan MEMIKAT COBAIN HINT VELVET

 Hallo Girls…



Sadar enggak sih kalau parfum lokal lagi gencar-gencarnya, seru dan seneng banget sekarang pilihan parfum lokal sangat banyak, dari segi kualitas dan harga juga beragam banget. Sampai bingung tiap kali ada yang launching parfum rasanya pengen ku cobain semua dan review, TAPI yang paling mencuri perhatian aku si picky banget soal parfum sih. HINT is my first place buat cobain parfum lokal, alesannya? Unik dan niat. HINT hadir dengan terobosan teknologi terkini, HINT memiliki Wonder Biome Technology yang dimana reaksi aroma parfumnya akan berbeda di setiap individu, karena setiap orang punya Biome yang unik. 



HINT bisa mempresentasikan kebutuhan wewangian setiap orang itu beda dan punya karakter dari si pemakainya, parfum HINT pertama yang aku pake yakni varian NOBLE yang launching awal-awal HINT hadir.  Gila! Itu sih dari awal aku semprot dan cium aromanya “WAH GUE BANGET NIH” penyuka kunti core pasti suka, arome tuberose yang dominan dan gak bikin pusing malah fresh dan misterius.



TAPI, di blogpost kali ini aku gak bakal bahas HINT NOBLE yang sudah jadi parfum favorit aku beberapa bulan ke belakang. Karena HINT baru saja menambah koleksi aroma barunya yang lebih menarik, salah satunya varian Velvet.



HINT baru saja launching fabric series, untuk varian terbarunya yang total ada enam pilihan yang bisa kamu coba, aku tertarik buat bahas varian Velvet. 






Gimana reaksimu pas lihat kemasan HINT VELVET? Cantik, seksi, memikat dan misterius gak sih? Menurutku sih gitu ya. Lihat botol parfumnya aja kita udah gak kebayang gak sih ini aromanya, kemasannya kokoh terbuat dari glass yang tebal, ada bahan real velvet warna merah seksi dan hangat. Overall, first impression kemasannya udah elegan dan menarik. 




Next, nozzle spraynya mulusssss….gak macet-macet pas kita tekan dan parfumnya menyebar gak cuma ke satu arah saja. 



Klaim:


Group scent: sweet-spicy

Top: mandarin, cinnamon bark, almond

Middle: rose, orange flower, amber

Base: sandalwood, tonka bean, vanilla



Aroma velvet tuh gimana sih? Pas aku spray ke kulit, aku merasa ada aroma hangat dari kayu manis di awal, terus manis bunga dan vanilla. Aku langsung bayangin parfum ini cocok banget buat dinner date sama pasangan, memakai dress bahan velvet dengan aksesoris mutiara dan heels hitam. Cocok buat suasana intimate, acara-acara penting karena aromanya bawa positive energy yang hangat dan menenangkan.





Tapi, basically ini unisex parfum ya bisa dipake cowok juga…karena Hintofyou akan tetap beda aromanya di tiap orang….dipakai perempuan ataupun laki-laki tetap ak an memikat dan seksi sih. Akan mendeskripsikan HintOfYou banget sih, bikin kita berkarakter dan punya aroma khas memikata, seksi dan susah dilupakan hehe.



HINT Velvet awet sampai 8 jam, apalagi makin lama menyatu dengan kulit dan keringat makin seksi gak bikin pusing ataupun giung. Sweet and spicy yang pas, gak bikin orang menjauh dengan base notes sandalwood, tonka bean, vanilla. Cobain sendiri deh!



Overall, recommended! I love the scent, cocok buat special occasion atau nge teh cantik. Aroma velvet ini memberi kesan kalau kita nih orangnya hangat tapi seksi, menyenangkan dengan positive energy TAPI gak berisik pecicilan centil gitu lho. Buat yang suka aroma hangat dari kayu manis dan manisnya vanilla, kalian bakal suka paduan Hint Velvet di kulit atau baju kalian.


Temen-temen bisa dapetin produknya dan lihat varian lainnnya di website HINT atau e-commerce kesayangan kamu. 


Harga: Rp249,000


Thank you for reading